isuzu elf microbus minibus, karoseri adi putro

isuzu elf microbus minibus, karoseri adi putro

Selamat Datang
ISUZUINDONESIA.com adalah website marketing online dari Sales Consultant ISUZU resmi; Winarno Dwinanto.

Produk kami antara lain : ELF SERIES *terlaris, GIGA, C-SERIES, BISON, PICKUP, D-MAX, PANTHER *favorit, dan MU-X. Anda juga bisa mendapatkan referensi DESAIN dan MODEL MIKROBUS terbaru dan terlengkap plus daftar pabrikan karoseri berkualitas.

Untuk konsultasi / mendapatkan layanan penjualan resmi kami, hubungi : 082325735123 (SMS/Telp), 549675CD (pin BB), atau 08562816592 (WhatsApp).

Spesialis ELf Long

Kami membuat BUS ANDA TAMPIL BEDA. 

Dalam membangun sebuah bus pariwisata ataupun bus antar kota, sangat diperlukan keahlian dalam memilih warna-warna, merangkainya menjadi sebuah design bus yang indah, jernih, serta enak dipandang dalam jangka waktu lama alias tidak mudah membosankan.


 Gambar 1 (layanan biasa) 

 Gambar 2 (layanan kami) 

 Nilai Rupiah Investasinya sama, hasilnya berbeda. 











Selain itu, sangat diperlukan juga pengalaman serta kemampuan dalam menata ruang interior bus serta memilih bahan-bahan terbaik dan tahan lama.mengkombinasikan motif-motif jok, serta panel-panel interior, supaya bus terlihat indah dan nyaman dikendarai.

 Gambar 3 (layanan biasa) 

 Gambar 4 (layanan kami) 

 Harga sama tampil beda. 












Menata entertaintment bus juga tidak kalah pentingnya, media entertaintment menjadi satu kebutuhan pokok dalam sebuah bus, baik itu bus pariwisata maupun bus antar kota.

Jika semua ini dapat kita kombinasikan dengan baik, maka tentunya bus kita akan menjadi sebuah kendaraan yang sangat nyaman dipandang dan dikendarai, serta ini akan menjadi sebuah nilai lebih tersendiri bagi bus yang kita miliki. Ujungnya adalah kepuasan pelanggan serta kesuksesan perusahaan.


Gambar 5

Namun walau terlihat sepele, hal tersebut diatas tidaklah mudah, diperlukan pengalaman serta jam terbang untuk menjadi seorang arsitek, sekaligus developer bus. Untuk itu kami hadir, kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Sayangi investasi anda, percayakan kepada kami untuk mendapatkan hasil maksimal dalam membangun bus anda.

HOT LINE : 082 325 735 123 , WA : 085 628 165 92 , PIN BB : 552192FE
[ Konsultasi Gratis, Bonus Website & Iklan Google 1 bulan - khusus Desember, Layanan Spesial ]

lihat web lengkap klik di : beranda
lihat klien kami klik di : klien kami
lihat promo klik di : promo desember
lihat referensi & protfolio klik di : contoh desain & model
lihat artikel lain klik di : keuntungan long elf

0 Response to "Spesialis ELf Long"

Posting Komentar